Menjaga Kesehatan Dengan Ramuan Cina

Orang Cina tidak disibukkan oleh virus dan bakteri, fokus utama dalam pengobatan Cina adalah mempertahankan keadaan homeostasis dalam tubuh untuk melawan patogen eksternal.
Rata-rata orang di China setidaknya memiliki pengetahuan dasar tentang apa yang harus dimakan agar tetap sehat, pengetahuan yang diturunkan dari tradisi herbal berusia lima ribu tahun. Ramuan makanan Tempat Pengobatan Syaraf Kejepit dan Stroke Pekanbaru Jakarta yang tercantum di bawah ini biasa digunakan dalam masakan Cina untuk menjaga kesehatan.

WOLFBERRY: (Lycium Barbarum “Goji Berry”)
Buah manis dan merah ini dihargai terapi autis anak berkebutuhan khusus jakarta di China sebagai tonik umur panjang dan digunakan oleh para ahli Tao selama ribuan tahun.

JUJUBE: (Tanggal Merah Cina)
Buah menyenangkan lainnya yang digunakan dalam masakan dan pengobatan Cina, biasa digunakan sebagai tonik Menciptakan dan Memelihara Kesehatan Pikiran, Tubuh, dan Jiwa limpa dan darah, obat penenang dan peremajaan.

KUDZU (Peuraria lobata)
Digunakan oleh orang Cina dan Jepang sebagai makanan dan obat; Kudzu menyediakan pati akar yang ideal untuk membuat custard dan saus.

SCHIZANDRA (Schizandra sinensis)
Schizandra adalah salah satu dari sedikit tumbuh-tumbuhan, yang mempengaruhi semua sistem organ, terutama ginjal dan paru-paru, menjadikannya ramuan yang sangat baik digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

OPHIOPOGON: (Japanese Turf Lily)
Ramuan ini berlendir dan karena itu berguna dalam mempromosikan sekresi cairan,
untuk mengobati tenggorokan kering, dan mengisi paru-paru dan perut. Ini juga merupakan obat penenang ringan dan digunakan dalam pengobatan ketakutan dan insomnia.
Saya telah memilih jamu di atas sebagian karena merupakan jamu makanan sehari-hari di Tiongkok.
Menggunakan jamu sebagai makanan adalah cara Cina untuk panjang umur, sehat dan bahagia.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *