Kebenaran Tentang Mempekerjakan Inspektur Rayap yang Tepat

Jika Anda ingin menyewa pengawas rayap yang baik, Anda berada dalam salah satu situasi berikut. Anda telah tinggal terlalu lama di rumah yang tidak pernah diperiksa rayap atau Anda berencana menjual atau membeli rumah baru. Dalam artikel ini Anda akan belajar kapan saatnya untuk pemeriksaan profesional untuk sebuah rumah jika Anda telah tinggal terlalu lama. Kemudian Anda akan belajar tentang apa yang sebenarnya perlu Anda ketahui tentang pembasmi rayap dan pemeriksaan rayap saat Anda menjual atau membeli rumah. Terakhir, Anda akan belajar bagaimana membedakan antara profesional pembasmi rayap asli dari pemeriksa rayap yang tidak etis. Di akhir artikel ini Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dipekerjakan.

Jika Anda telah tinggal terlalu lama di sebuah rumah dan Anda tidak menyerah pada promosi pemeriksaan rayap sekali dalam 5 tahun, maka Anda perlu tahu lebih banyak tentang serangan rayap. Anda harus tahu cara mengidentifikasi kapan rumah Anda membutuhkan perawatan disinfeksi rayap. Sebelum Anda membahasnya, kita harus melontarkan beberapa mitos tentang rayap.

Mereka adalah serangga yang merupakan bagian dari alam dan tugas mereka adalah mengembalikan selulosa kembali ke bumi. Ini hanya akan berdampak buruk bagi Anda karena mereka mengerjakan properti Anda saat Anda menginginkannya. Anda pada dasarnya mencoba untuk menunda proses pengembalian selulosa kembali ke bumi saat Anda mencoba merawat properti Anda dari rayap.

Bagaimana cara mengetahui apakah rumah Anda memerlukan infeksi rayap? Ketuk kayunya dan lihat apakah itu berlubang. Jika Anda menemukannya menjadi hampa maka itu adalah tanda peringatan. Jika Anda menemukan serangga bersayap di dalam dan sekitar rumah itu merupakan tanda bahaya lainnya. Cat yang retak dan sayap yang dibuang hanya menegaskan kecurigaan Anda. jasa basmi rayap Jika Anda mengidentifikasi lebih dari satu gejala ini, Anda lebih baik meminta inspektur rayap untuk memeriksa rumah.

Saat Anda membeli atau menjual rumah, wajib melalui pemeriksaan rayap. Anda harus memahami batasan otoritas pemeriksa rayap. Inspektur rayap adalah seseorang yang Anda pekerjakan tetapi temuannya adalah interpretasinya sendiri. Beberapa pengawas mencoba memerah susu Anda dengan meminta Anda membeli perawatan untuk rumah jika tidak diperlukan. Penting agar Anda diberi tahu tentang bahaya ini. Perawatan rayap wajib dilakukan hanya jika rayap berada di dalam rumah dan bukan di jalan keluar. Biasanya cara orang melakukan penipuan adalah dengan mengatakan bahwa pengobatan itu wajib padahal sebenarnya tidak. Yang bisa dilakukan pemeriksa rayap hanyalah merekomendasikan perawatan. Anda harus membawanya ke bank yang membiayai rumah untuk panggilan terakhir ini.

Ada beberapa metode untuk mengidentifikasi pemeriksa rayap yang baik. Ini adalah proses yang benar-benar dapat menjamin pemeriksa rayap yang baik. Saat Anda menyewa pengawas rayap, tanyakan beberapa kontak klien sebelumnya di area itu. Anda bisa menelepon mereka dan bertanya apakah mereka akan mempekerjakannya lagi jika mereka membutuhkan layanan rayap. Jika itu ya, maka pertanda baik untuk pergi. Tanyakan padanya apakah dia mengizinkan kehadiran Anda selama pemeriksaan. Jika dia termasuk dalam asosiasi profesional mana pun, itu membantu. Pemeriksa rayap biasanya mengenakan biaya sekitar 350 USD untuk pemeriksaan. Jangan terpaku pada angka itu dapat bervariasi sedikit tergantung pada hal lain tetapi itu adalah perkiraan biayanya.

Dalam artikel ini Anda telah mempelajari tentang dua waktu terpenting saat Anda mencari pemeriksa rayap. Kemudian Anda telah mempelajari strategi paling umum yang digunakan oleh pemeriksa rayap untuk mengeluarkan biaya yang tidak perlu kepada Anda. Akhirnya, Anda telah mempelajari strategi yang telah terbukti untuk menyewa pemeriksa rayap yang tepat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *