Berinvestasi dalam Ide Bisnis Kecil

Berkali-kali, pemilik usaha kecil tertangkap mencoba meyakinkan orang lain untuk mendukung ide bisnis mereka tanpa menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi pada ide mereka yang diukur dengan kontribusi dolar keras mereka sendiri. Saya tahu off set adalah untuk menunjukkan kekuatan ide Anda didukung oleh waktu, usaha dan keahlian yang akan Anda berikan. Tapi, jika Ide Bisnis Kecil Anda tidak mau atau tidak bisa menempatkan uang Anda sendiri di mana pun mulut Anda berada, Anda mungkin akan kesulitan mengumpulkan uang untuk ide bisnis kecil “tidak bisa rugi” Anda.

Saat Anda menjangkau berbagai sumber pendanaan, Anda mungkin ingin mengakui tingkat kontribusi keuangan Anda saat Anda mendekati orang lain. Hanya memberi tahu orang-orang bahwa di luar ide bisnis brilian yang Anda usulkan untuk mereka investasikan adalah rencana bisnis kami yang Ide Jualan solid dan dipikirkan dengan matang adalah titik awal yang baik. Ketika calon pemberi pinjaman merasa Anda memahami kebutuhan untuk menunjukkan bagaimana ide bisnis kecil Anda akan menghasilkan keuntungan dan mengembalikan modal mereka dengan bunga, mereka akan lebih bersedia untuk menghibur berinvestasi dalam ide bisnis Anda.

Jika Anda tidak dapat memberikan uang dalam jumlah besar, Anda harus bekerja lebih keras lagi untuk mengembangkan rencana bisnis yang dapat diterapkan dengan serangkaian proyeksi yang jelas tentang bagaimana dan kapan Anda akan berada dalam posisi arus kas positif dan Anda dapat memulai pinjaman membayar kembali. Seorang investor ingin tahu bahwa Anda berinvestasi dalam ide bisnis kecil Anda cukup untuk menyediakan semua fakta dan angka yang diperlukan bagi mereka untuk membuat keputusan keuangan yang sehat. Tidaklah cukup untuk memberi tahu calon investor betapa Anda peduli dengan ide bisnis kecil Anda. Mereka perlu melihat bukti bahwa Anda cukup berhati-hati dalam mengembangkan rencana bisnis Anda untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk mengetahui. Seorang investor perlu cukup tahu untuk membuat keputusan keuangan yang sehat. Semua “ekuitas keringat” di dunia tidak cukup untuk mengimbangi ide bisnis yang diteliti dengan buruk.

Sisi lain dari koin yang sama adalah kenyataan bahwa terlepas dari jumlah uang yang akan Anda masukkan ke dalam ide bisnis kecil Anda untuk membuatnya sukses, Anda akan sepenuhnya diinvestasikan dalam upaya bisnis sehari-hari. Itu saja seharusnya memberi Anda alasan untuk melakukan segala kemungkinan untuk memastikan ide bisnis Anda memiliki setiap peluang yang mungkin untuk berhasil. Mengapa di dunia akan memulai bisnis kecil tanpa memastikan semuanya adalah kedudukan tertinggi.

Jadi pertanyaannya bukanlah tentang berapa banyak uang yang akan Anda investasikan untuk ide bisnis kecil Anda. Ini lebih merupakan pertanyaan apakah Anda berinvestasi dalam ide bisnis kecil Anda sampai pada titik yang Anda berikan cukup untuk menunjukkan bahwa Anda menjual ide tersebut sehingga Anda investor dapat membelinya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *